TUGAS MTDSM VIDEOEFFECT




                          "MURID YANG KURANG TELADAN"



 Vidio Effect
“AKTIVITAS di SEKOLAH”
    Pada suatu hari dan tepatnya pada hari rabu, pada hari itu saya mata pelajaran matematika dan pelajaran tersebut adalah pelajaran yang sangat menakutkan menurut saya. Dan saat itu juga pelajaran matematika pun di mulai sebelum gurunya masuk kedalam kelas saya berfikir untuk memutuskan meninggalkan kelas dengan tergesa-gesa dan lari cepat. sesampainya di bawah atau di halaman sekolah saya berpapasan dengan gurunya dan saya memutuskan untuk menghilang.

NO ACTION.

No.
SCENE
TAKE
ANGGLE
DURASI
1.
TEMBUS PINTU
Saya keluar dari kelas dengan cara menembus pintu
2x
-MEDIUM SHOOT
-FULL SHOOT
5detik
2.
LARI CEPAT
Saya menuju halaman sekolah dengan tergesa-gesa dan lari cepat
2x
-LONG SHOOT
-KNEE SHOOT
12detik
3.
MENGHILANG
Saya bertemu dengan guru dan memutuskan untuk menghilang
1x
-LONGSHOOT
5detik
4.
TIBA-TIBA MUNCUL
Saya tiba-tiba muncul di kantin
1x
-FULLSHOOT
7detik
5.
LARI CEPAT
Saya menuju ke kelas dengan lari cepat
2x
-LONGSHOOT
-KNEE SHOOT
12detik
6.
TEMBUS PINTU
Saya menembus pintu untuk kembali ke bangku
1x
-FULL SHOOT
5detik
7.
TIBA-TIBA MUNCUL
Saya tiba-tiba muncul di bangku
1x
-FULL SHOT
7detik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

soal dan jawaban kisi-kisi mtdsm